Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat

Posted on

Pashmina cocok dikreasikan untuk wanita berwajah bulat. Untuk menjadikan wajah terlihat lebih tirus, Anda tinggal memilih pashmina yang terbuat dari kain tipis, lentur, dan flowing (melambai), misalnya sifon.

Majukan kerudung agar menutupi separuh bagian pipi. Paling penting untuk diingat, pilih model ikatan jilbab yang tidak terlalu rumit di bagian atas agar tidak memberikan kesan ‘berat’ pada wajah.

Khusus untuk Anda, berikut ini kami tampilkan tutorial cara memakai jilbab pashmina modis untuk wajah bulat.

Tutorial cara memakai hijab remaja DestrYa


Cara memakai jilbab pashmina untuk wajah bulat:

  1. Pasang kerudung pashmina (bentuk selendang) di kepala setelah memakai inner. Pastikan ujung kanan lebih pendek daripada kiri.
  2. Ambil tepian kerudung sebelah kiri yang bagian dalam, kemudian sematkan di dekat pelipis kanan. Pastikan bagian yang disematkan tadi berada di balik kerudung bagian kanan.
  3. Tarik kain yang sudah disematkan ke atas kepala, kemudian juntaikan ke bagian kiri. Sematkan tepian yang berada di puncak kepala dengan jarum.

Demikian tutorial singkat pemakaian jilbab pashmina untuk wajah bulat. Tips tambahan untuk Anda, pilihlah jilbab dengan warna yang cenderung gelap untuk menyeimbangkan wajah yang lebar. Misalnya saja warna merah marun, biru dongker, hitam, hijau toska, dan magenta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *